> kunci lagu,chord gitar, dan lirik lagu: kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimukunci lagu|chord gitar|lirik lagu

kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimu

kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimu.
kunci kau jaga selalu hatimu.


kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimu 

 Bm       E             A
kau jaga selalu hatimu 
F#         Bm    E      A
saat jauh dariku tunggu  aku kembali 

A          D
mencintaimu aku tenang 
A               D
memilikimu aku ada
Bm                              E
di setiap engkau membuka mata 

           kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimu

A                 D
merindukanmu slalu   kurasakan 
A                              D
se lalu memelukmu penuh cinta 
Bm                                  E
itu yang yang selalu aku inginkan 

D           C#m   Bm       A 
kau mampu       membuatku  tersenyum
D           C#m   Bm            A
dan kau   bisa     membuat nafasku lebih berarti 

         
reff: kunci lagu seventeen jaga selalu hatimu

Bm       E              A    
kau jaga selalu hatimu 
F#           Bm     E       A
saat jauh  dariku    tunggu  aku kembali 

Bm         E          A
ku mencintaimu selalu 
F#               Bm   E          A
menyayangimu    sampai akhir menutup mata 


D       C#m Bm          A
kau mampu    membuatku tersenyum
D         C#m    Bm          A
dan kau bisa   membuat   nafasku   lebih  berarti

back to reff:

cari kunci lagu seventeen kau jaga selalu hatimu

Tidak ada komentar: