> kunci lagu,chord gitar, dan lirik lagu: kunci lagu kerispatih - aku ada disinikunci lagu|chord gitar|lirik lagu

kunci lagu kerispatih - aku ada disini


Kerispatih – Ada Aku di Sini


D                      A          Bm                A

Kau yang membuat aku jadi lebih bahagia

D                 A           Bm                          A

Dan kau yang jadikan hidup ini penuh dengan warna

G                          A

Jangan lagi kau resah ada aku di sini

D                  A          Bm                  A

Peganglah hatiku jiwa ini adalah duniamu

D                 A           Bm                     A

Nikmatilah cinta meski hari tak selalu cerah

G                              A

Bersandarlah di sini hapuskan sgla dukamu

Reff:

D             F#m       G          A

Marilah coba tersenyum hangatkan rasa

Bm       F#m   Em         A

Ku yakin kan cintaku tetap untukmu

D         F#m         G         F#m

Meski tak ada satupun yang mengerti kita

Em

Aku seorang yang bisa

A                                        Bm

Memahami arti dan tulus cintamu

Bridge:

Bm       F#m                       Em        A       Bbm

Walau kadang rasa tak sanggup lagi untuk bertahan

F#m            C

namun keteguhan cinta kita

A

yang sanggup mengalahkan sgalanya



Tidak ada komentar: